Lowongan Kerja Operator Produksi PT Sukanda Djaya (Diamond)

Careers Today 2017 - PT Sukanda Djaya adalah perusahaan terbesar dalam bidang distribusi makanan kering dan distribusi minuman di Indonesia, perusahaan ini awal mula didirikan pada tahun 1978 dan sepenuhnya dikendalikan oleh PT. Berlian Cold Storage. dalam hal pengembangan pemasaran produk di indonesia, PT Sukanda Djaya memiliki sebanyak 17 titik distribusi dan fokus hanya dalam pemasaran tingkat nasional.

Awal mula perusahaan ini berdiri sukanda hanya memproduksi produk dari perusahaan induknya yaitu Es krim, dan pada tahun 1995, Perseroan mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering dan dan menjadi distibutor Makanan kering dan minuman terbesar sampai saat ini. PT Sukanda Djaya  menjual produknya dengan yang kompetitif dengan tingkat pelayanan tertinggi. Dengan filosofi ini, Sukanda Djaya telah mampu tumbuh sangat pesat dalam 18 tahun terakhir. Pada gilirannya, telah dipercayakan secara eksklusif untuk distribusi banyak merek re-dikenal dunia.

Saat ini, PT Sukanda Djaya sedang membuka lowongan kerja Cikarang 2017 untuk anda lulusan SMA/SMK Sederajat Berikut untuk Informasi Posisi, persyaratan atau kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan.


Info Lowongan Kerja Cikarang PT Sukanda Djaya Tingkat SMA/SMK

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia minimal 18 maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK
  4. Berpenapilan rapih, jujur, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
  5. Bersedia bekerja sistem shift dan lembur
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Penempatan Cibitung - Bekasi


Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta bisa memenuhi kriteria yang perusahaan butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan kirimkan langsung CV lengkap anda + foto terbaru via email / via pos ke alamat dibawah ini:

Via Email: 
recruitment@diamond.co.id

Via Pos:
PT Sukanda Djaya (Diamond)
Kawasan MM2100
Jalan Irian Blok FF Cibitung
Bekasi 17520

Informasi Loker Cikarang Terbaru 2017 Tingkat SMA/SMK lainnya disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.