Lowongan Kerja Terbaru 2017 SCTV


Lowongan Kerja Terbaru 2017 -  SCTV (Surya Citra Televisi) adalah stasiun TV swasta ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya. SCTV awalnya hanya mengudara diwilayah Jawa Timur seperti Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo dan Lamongan. Setelah itu tepatnya tanggal 24 Agustus 1993 SCTV mendapat ijin dari pemerintah untuk memperluas jaringan dan operasionalnya dan berpindah kantor ke Jakarta. Saat ini SCTV telah menjangkau keseluruh wilayah Indonesia, hal ini tidak menuntut kemungkinan bawah stasiun TV ini akan menyaingi stasiun TV ternama lain di Indonesia yang telah ada sebelumnya. SCTV menyiarkan berbagai program berita dan hiburan untuk keluarga sesuai jenjang umur, berbagai program acara seperti musik, film anak-anak dan animasi, berita dan sinetron telenovela saat ini sudah menjadi favorit seluruh masyarakat Indonesia. SCTV menyiarkan berita teraktual dan terpercaya sesuai dengan fakta dan realita di tempat kejadian, hal ini tidak menambah dan mengurangi yang ada sehingga tidak berakibat adanya pembodohan dalam masyarakat yang bersifat bohong atau hoax.

Lowongan Kerja Terbaru 2017 - SCTV hari Jumat tanggal 31 Maret 2017 juga menyiarkan langsung aksi 313 yang dilakukan Forum Umat Islam (FUI), aksi tersebut dilakukan dengan kegiatan longmarch dari Masjid Istiqlal hingga Istana Merdeka. SCTV saat ini kembali membuka peluang loker 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja SCTV Terbaru Bulan April 2017

Posisi Jabatan:
  1. Reporter Live
  2. News Producer
  3. Account Executive

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME
  3. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Disiplin
  7. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  8. Pantang menyerah
  9. Tekun dan memiliki keyakinan penuh
  10. Berpenampilan menarik
  11. Berwawasan luas
  12. Setia pada perusahaan
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Mampu mengoperasikan komputer
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

SCTV
Head Office
SCTV Tower Senayan City
Jln Asia Afrika Lot 19 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10270
Info lebih lanjut disini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.