Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Terbaru Bulan Juli 2017

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah bank umum yang telah ada sejak tahun 1897 dengan nama Postspaarbank dan berganti nama menjadibabk BTN mulai tanggal 9 Februari 1950. Bank Tabungan Negara atau BTN fokus pada pembiayaan perumahan dan telah lebih dari enam dekade dalam menyediakan beragam produk dan layanan dibidang perumahan terutama melalui KPR baik KPR Subsidi untuk segmen menengah kebawah maupun KPR Non-Subsidi untuk segmen menengah ke atas. Sekarang perseroan perbankan ini fokus pada pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama yaitu perbankan konsumer, perbankan komersial dan perbankan syariah. Selain itu Bank Tabungan Negara juga memiliki jasa dan layanan perbankan lainnya seperti kartu konsumer (kartu debit dan kartu kredit), wealth management (produk simpanan, surat berharga, reksadana dan bancassurance), jasa electronic channel (produk ATM dan kiosK, CDM, internet banking, cash management, sms banking serta mobile banking) serta jasa dan layanan perbankan lainnya berupa jasa trading, jasa administrasi, jasa layanan serta jasa lainnya. Tahun ini Bank BTN telah ditunjuk sebagai Bank Pelaksana Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat, ini merupakan program pemerintah Indonesia guna menangani masalah tempat tinggal yang layak serta sesuai dengan cita-cita Bangsa Indonesia.

Bank Tabungan Negara bulan Juli 2017 ini berencana akan mempercepat proses realisasi KPR, hal ini merupakan kebijakan pemerintah yang telah disetujui juga oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Bank BTN saat ini kembali membuka seleksi lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

BTN


Info Terbaru Lowongan Kerja Bank BTN di Bulan Juli 2017

ODP (Officer Development Program)
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Jujur dan teliti
  10. Komunikatif
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan (Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cilegon, Jakarta, Purwakarta, Tangerang)


Bagi Anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru 2017 Serta bisa memenuhi kualifikasi yang diminta perusahaan, Silahkan segera mengirimkan CV dan lamaran lengkap Anda ke Penerimaan Tenaga Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk, atau datang langsung kealamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Kantor Pusat
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 1 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10130
Sumber Lowongan

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.